Hanya dengan 200 Ribu Sudah Bisa Bikin Kandang Aviary

damai-9.com - Bermula dari terkadang agak lumayan repot memberi makan dan mengurus burung satu per satu kandang setiap masing-masing burung setiap hari, padahal burung juga hanya burung murahan.. heheheh, sekalipun ada juga burung sejenis namun tetap saja ngurusinnya tetap per masing-masing kandang, tiba-tiba kepikiran "kenapa ga bikin kandang aviary aja ya ?". nah sejak saat itu langsung hunting barang-barang apa saja dan merial perlengkapan apa saja yanh kira2 perlu dipersiapkan.

Kembali pada judul di atas, cukup dengan Rp 200 ribu sudah bisa jadi kandang aviary dengan ukuran panjang 160 cm, lebar + 115 cm dan tinggi 250 cm.

Bahan pokok yang saya persiapkan intinya adalah kawat ram dan holo atau baja ringan, dan beberapak pendukung lainnya seperti paku rivet dan juga secara otomatis alatnya yaitu tang rivet.

Holo yang saya gunakan cukup menggunakan holo bekas yang saya beli di tukang jual beli barang bekas yang kebetulan disana ada holo bekas jaman lama yang alhamdulillah kualitasnya justru lebih bagus dari holo sekarang.

Nah untuk lebih jeklasnya silahkan tonton video di bawah ini.     


Demikian semoga bermanfaat dan salam damai-9.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar