STRATEGI UNIK MEMIKAT BURUNG LIAR

damai-9. Tidak jarang burung lain yang menyaba ke rumah akibat ocehan bernada panggilan (call) yang disuarakan oleh beberapa burung yang ada dirumah yang kami miliki terutama burung pleci yang memang terkenal melengking dan suara yang ngkristal, daan beberapa kali kesempatan yang sempat terperangkap dan akhirnya menjadi hak milik. Namun sebenarnya masih ragu, benarkah ini menjadi hak milik yang memikat ataukah masih menjadi hak milik atas pemilik sebelumnya. Jika burungnya harga 100 ribu ke bawah sig a masalah, tetapi jika harga burungnya di atas 200 ribu atau bahkan lebih seperti Cucak Ijo, Jalak Suren, Murai batu dan bnurung mahal lainnya, pastilah pemiliknya sangat merasakan kehilangan atas hilangnya burung yang dimilikinya dan telah berpindah di kandang orang lain.

Bukan karena harganya ataupun jenis burung apa yang kita dapatkan namun proses keunikan caranya dan strategi cara mendapapatkannya serta rasa penasarannya itulah yang menjadikan kesukaan tersendiri pada saat ada burung lain yang datang bertamu ke rumah kita untuk bergabung bersama dengan beberapa jenis burung kita lainnya dan setelah masuk ke dalam kandang perangkap kita sehingga kitalah yang merawatnya.

Sebenarnya sih simple saja cara yang dilakukan, tapi mohon maaf gambar kandang dan proses cara merangkap burung belum sempat saya muat di artikel ini, dan hanya burungnya saja yang kami tampilkan sebagaimana pada gambar di atas. Insya Allah di artikel berikutnya akan kami upload cara simple yang saya lakukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...