MANCING MURAI AGAR BONGKAR ISIAN

damai-9. Sepintas lihat dari judul dengan kata2 "mancing". Kesempatan kali ini bukan mancing dalam artian mancing ikan dengan menggunakan kail dan cacing ataupun manding burung dengan artian memancing burung liar dengan alat pancing ataupun lainnya, namun kali ini yang dimaksud disini adalah mancing suara agar burung terutama murai batu mau bersuara berkat mendengarkan suara burung yang sudah rajin berbunyi, karena beranggapan bahwa yang bunyi di dekatnya adalah lawannya dia. Sebagaimana di video di bawah ini yang bisa anda lihat secara langsung.



Teriapi di atas adalah paling ampuh tentunya diiringi dengan kebutuhan hariannya yang secara rotin dilakukan, seperti memberikan makanan yang cukup baik voer, EF, Kroto, jangkrik maupun lainnya, trus memandikan burung sekaligus membersihkan kandangnya, melakukan penjemuran yang teratur dan perawatan lainnya yang diperlukan maka akan sangat mempengaruhi kondisi murai yang kita miliki.

Banyak yang berpendapat, selain dari perawatan yang sudah dilakukan sebagaimana yang telah dijelaskan, pemasteran dan memperdengarkan suara murai batu lain yang sudah rajin akan sangat efektif untuk memancing suara murai kita yang sedang mengalami masalah.

Semoga bermanfaat.
Salam www.damai-9.com 

1 komentar: