Ya Allah... Kami Harus Bagaimana ?

damai-9.com - Assalamualaikum semuanya, sebelumnya mohon maaf kepada yang punya gambar ini, barangkali kebetulan membaca artikel ini. 

Kondisi yang harus dialami saat ini, entah siapa yang salah… #@$))*&!...... sambil nyanyi.. 😊. Jika kita lihat postingan di FB, burung trucukan + kandang LB fulset ditambah tas gendong pula hanya diposting seharga 70 ribu, Ya Allah… padahal kalo dirinci secara gampang saja harganya mungkin bisa sekitar 200 ribuan, OK, anggap saja harga trucukan karena kondisnya masih agak gerabak tetapi sudah rajin bunyi Rp 60 rb saja, kandang LB kondisi second anggap saja Rp 65rb, Tas gendong Rp 40 ribu, trus kerodong anggap aja Rp 25 rb, jadi total Rp 190 rb, hampir 200 lah, namun tidak bisa disalahkan tidak terkecuali siapapun, karerna memang kondisi yang harus kita alami saat ini. Sama-sama kita tahu, apa-apa susah, demikian juga dengan burung, apalagi lovebird yang harganya sudah ancur-ancuran. 

Memang si… di satu sisi kita ingin menjual burung dengan harga mahal, namun di sisi lain kebutuhan keluarga kita yang lebih mendesak yang terkadang harus mengorbankan hobi pribadi demi memenuhi kebutuhan rumah tangga yang lebih wajib agar tercukupi, apalagi jika sudah berurusan dengan anak, apakah itu susu anak, popok anak, atau pun keperluan keluarga lainnya yang memang lebih urgent daripada hanya sekedar hobi pribadi kita. Sering kita dicibir sesama teman sehobi, tetapi mereka belum tentu tahu kondisi yang terjadi dalam rumah tangga kita yang sebenarnya, makanya terkadang kita menjual barang yang bisa dibilang sebagai barang kesayangan kita, namun kembali lagi, demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, tidak ada salahnya kita mengalah dan biarlah cukup kita saja yang menjadi bulan-bulanan dan bahan ejekan teman yang penting demi keluarga, anak-anak dan istri bisa tercukupi…   😉 sedih ya… hehehe tetap semangat !!!

Jangan lupa kita tetap harus semangat sambil berusaha teruuuus dan terus, sembari jangan henti-henti berdo'a karena dengan do'a yang selalu kita ulang dan ulang terus pada saatnya pasti akan Allah ijabah do'a kita tersebut, Insya Allah... 

Salam damai-9.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar