Ternyata Apel Sangat Manjur untuk Pleci Jadi Bersuara Kencang dan Kristal

damai-9.com -  Sebelum tahu, sebelum nanya dan ngobrol sama teman, sebelum membaca info di media ataupun di grup pleci, mulanya sekedar iseng mencoba ngasih buah apel ke burung pleci yang dikarenakan oleh karena stok buah kulkas seperti pisang dan pepaya kebetulan oas lagi habis dan yang ada di kulkas adanya buah apel dan juga buah lainnya.

 

Tiba-tiba ada inisiatif untuk mencoba belah apel sebagain dan saya berikan ke pleci kali aja dia mau, lah ternyata memang doyan dan bahkan makannya juga kelihatannya semangat sekali.

Boleh juga dibaca : Ketika Pleci Ditawar Rp 100 Juta 

Selang beberapa waktu kemudian, lah kok suara pelci kok ada perubahan nih, yang semula tidak terlalu kencang menjadai lebih kenceng dan volumenya pun lebih keras serta lebih bening trus yang lebih joss lagi ketika sebelum diberi buah apel tadinya paling kalo pas lagi ngeplong hanya sekali “ketuk” dan setelah diberikan buah apel ternyata bisa 2 ketuk dan bahkan sesekali bisa 3 ketuk. Ooooh ternyata buah apel sangat banyak hasiatnya untuk burung pleci terutama manfaat untuk suara yang menjadi lebih kencang dan mengkristal.

 

Dari pengalamn ini, kemudian saya mencoba share ke sesama teman yang mempunya pleci, eeeh… malah diketawain.. yaaaah telat sampean !...😊 karena tenyata memang sudah banyak yang tahu kalo buah apel memang bisa bermanfaat bisa membuat pleci bersuara kencang dan bersih. Selain apel, kawan juga menambahkan info, bisa juga dikasih buah kelengkeng, itu juga sangat bagus katanya untuk membuat pleci bersuara keras dan kristal serta akan cepat menambah gacor…. 😊😊😊… jadi malu kita !

 

Demikian dan semoga bermanfaat. Salam damai-9.com

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar