JADWAL IMSAKIYAH TAHUN 1436 HIJRIYAH (2015 M) SELURUH KOTA DI INDONESIA / JADWAL PUASA RAMADHAN 1436 H

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Alhamdulillahi Robbil’alamiin, Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad. 

Tidak terasa, kita sudah berada di bulan Romadhon, alhamdulillah masih diberikan kesempatan melaksanakan Ibadah puasa yang mana seluruh amal ibdah yang kita lakukan di bulan ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, semoga kita diberikan panjang umur oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta diberikan rizqi oleh Allah SWT, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan penuh khusyu’, lancar serta ibadah puasa yang akan kita laksanakan nanti mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amiin.

Untuk itu bagi yang membutuhkan informasi perihal Jadwal Imsakiyah Ramadhan tahun 1436 H atau 2015 M untuk Daerah Jakarta dan sekitarnya, silahkan klik untuk perbesar gambar di bawah ini:


dan Jadwal Imsakiyah untuk seluruh kota-kota di Indonesia bisa dipilih menurut daerah masing-masing silahkan klik disini sebagai panduan (bisa diprint). 

Nah selama bulan Ramadhan, terkadang kita bingung menu apa saja yang kita inginkan selama 1 bulan tersebut, dan bagi yang membutuhkan daftar menu untuk diinformasikan kepada istri di rumah, masakan dan resep buka puasa dan sahur selama satu bulan, silahkan bisa dibaca dan download disini

Demikian sekedar share dan semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh
Salam damai9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar