SEGERA HADIR iPhone MURAH, iPhone 5C KAH ?

Seperti inikah iPhone 5C ?
JAKARTA SELATAN - Dunia gadget semakin hari semakin tinggi sekali tingkat persaingannya, diantaranya dari mulai yang ber merk seperti Samsung, Apple dan juga banyak merk-merk tiruan lainnya yang ikut meramaikan persaingan tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Kompas.com, bahwa bocoran iPhone versi harga terjangkau kembali beredar di dunia maya, kali ini berupa gambar yang diduga sebagai kotak penjualan perangkat tersebut.

Dalam gambar, terdapat berbagai kotak yang terbuat dari plastik dengan cetakan tulisan iPhone 5C. Situs Phone Arena memprediksi, huruf "C" pada kotak ini digunakan sebagai pembeda iPhone versi murah dengan versi yang sudah beredar belakangan ini. 

Huruf tersebut dapat berarti sebagai "color" atau warna. Nyaris semua rumor yang beredar belakangan ini sepakat untuk menyebut iPhone versi murah akan hadir dalam versi warna warni.

Memang gambar ini masih belum dapat dibuktikan kebenarannya. Seperti biasa, Apple masih bungkam dan menolak berkomentar terhadap semua rumor yang ada terkait produk baru. 

Namun, desain kotak tersebut memiliki konsep yang sama dengan iPod touch generasi ke-5. Perangkat pemutar file multimedia tersebut dijual dalam kotak plastik yang mirip yang dilindungi dengan kotak transparan di atasnya.

Phone Arena
Inikah kotak iPhone versi murah?
Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone 5C dan iPhone 5S dalam sebuah acara peluncuran pada 18 September 2013 mendatang. Kedua produk ini pun sudah akan beredar di minggu berikutnya, tepatnya pada 27 September. 

iPhone 5C sendiri diketahui memiliki nama kode iPhone Lite. Ia akan memiliki bentuk mirip dengan iPhone 5, tetapi dengan material casing yang berbeda, yaitu dengan menggunakan plastik dan bahan dengan harga yang lebih murah. 

iPhone versi murah ini diharapkan mampu merebut hati para pengguna ponsel pintar di pasar berkembang seperti Indonesia, India, dan China.

sumber dari : http://tekno.kompas.com/read/2013/07/29/1031094/iPhone.5C.Nama.Resmi.iPhone.Murah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...