[VIDEO + YOUTUBE] CUCAK HIJAU GACOR SEBAGAI PENYEMANGAT PERAWATAN

JAKARTA SELATAN – Burung berwarna hijau ini sangatlah bisa membuat kebanggaan dan kesenangan tersendiri jika bisa memilikinya, apalagi sudah ikut dalam kontes, latber, atau lomba-lomba burung yang lainnya, namun terkadang sebagian dari penggemar burung agak sedikit tergesa-gesa membentuk burung cucak hijau agar bisa cepat gacor sampai terkadang sempet komentar dan ngeluh (kok manukku ora gacor-gacor yooo…). 

Perlu diingat, kegacoran burung lebih didukung oleh faktor usia, semakin dewasa (tua) usia burung maka seharusnya bisa semakin gacor. Maka jika kita menghendaki agar burung cucak hijau kita bisa lebih cepat gacor dalam usia relatif muda, hendaklah rewat burung peliharaan yang kita miliki sesuai dengan tips-tips yang sudah banyak di share di internet ataupun juga dari teman sesama penghobi burung.

Ini adalah contoh burung Cucak Hijau yang sudah gacor yang bisa dijadikan sebagai gambaran, agar kita lebih semangat dan tertantang serta termotivasi untuk membentuk burung Cucak Hijau kita bisa seperti yang ada di bawah ini.

Pingin lihat, silahkan saja:



Sekali lagi, hanya agar kita bisa lebih semangat dan sabar serta termotivasi merawat Cucak Hijau yang kita miliki hingga sampai gacor seperti video diatas.

Salam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...