HARGA CIBLEK SEMI YANG LEBIH MAHAL DARI CIBLEK KRISTAL

damai– Khusus untuk yang satu ini berbeda dengan kebiasaan yang sering terjadi di kalangan perburungan kita pada umumnya, khususnya untuk Ciblek Mania, dimana pemilik ciblek Kristal dengan kondisi yang sudah gacor yang kebanyakan banyak orang yang mencarinya, namun justru ketika ada kicau mania yang memiliki ciblek semi dengan model burung sebagaimana yang tampak seperti di gambar ini, yang empunyanya adalah pemain Ciblek dari Bekasi, justru pemilik Ciblek Kristal ngajak barter dengan pemilik ciblek semi dan pemilik Ciblek Kristal yang nambahin, apakah ga terbalik ini ? …. heheheh. nah itulah yang namanya hobby, tidak bisa diukur dengan batasan-batasan tertentu, sekali senang tetap senang.

Nah, yang jadi pertanyaan kita adalah, seperti apa sih kondisi Ciblek Semi ini sehingga pemilik Ciblek Kristal berkeinginan memilikinya sekalipun dengan memberikan tambahan ? Atau apakah sekarang memang kondisi akhir-akhir ini demikian apa ada alasan lain ?

Menurut info dari seorang kawan yang menceritakan pengalaman ini, sebenarnya kondisinya biasa-biasa saja, performa dari kedua Ciblek yang berbeda species ini juga tidak berbeda jauh, dengan variasi ocehan juga sama-sama memiliki kualitas, namun begitulah kondisinya, yang terjadi di lapangan. Kembali lagi bahwa yang namanya hobby tidak bisa kita ukur dengan batasan-batasan tertentu bahkan dengan harga sekalipun.

Demikian sekilas info dan semoga bermanfaat
Salam damai9

LAINNYA TENTANG CIBLEK :