HARGA DAN KELEBIHAN PLECI DAKUN MAPUT MURIA (KUDUS) - JATENG

Tidak diragukan lagi performa Pleci muria yang semakin hari semakin terkenal dan semakin banyak yang mencarinya. Bukti dari kualitas tampilannya tersebut sering diberbagai lomba dan ajang / kontes burung terutama pleci  yang diadakan, jenis pleci muria inilah yang sering memboyong berbegai jenis piala dan sertifikat yang didapatnya berkat kualitas kicauannya yang memang sangat syahdu… dengan suara keras, kristal, tembus dengan performa gagah dan tangguh. 

Barang kali anda membutuhkan suara Pleci Ngalas, silahkan bisa klik disini dan silahklan DOWNLOAD 

Bisa kita lihat seekor pleci asal Muria dibandrol dengan harga Rp 3 juta rupiah sebagaimana gambar screen shoot iklan diatas, merupakan harga yang cukup lumayan tinggi Rp 3 juta untuk membayar seekor burung dengan besaran tidak lebih dari ukuran jempol orang dewasa ini, sebagaimana pada artikel sebelumnya yang juga pernah kami muat Penampilan Pleci Juara 1 Mantab ! Dominasi Isian Kenari dengan performa yang mantap silahkan bisa dibaca disini dengan harga penawaran Rp 4.5 juta. Di pasaran harga pleci muria dada kuning mata putih (dakun maput) bahan saja berkisar antara Rp 250 - 350 ribuan dan yang sudah mulai rajin berkisar sekitar Rp 1 jutaan (info dari pleci mania, Cipete Utara).

Tak heran jika saat ini banyak para penggemar burung berbodong-bondong mulai menggeluti burung kecil yang didominasi warna kuning kehijauan ini. Apalagi jika beruntung, dengan hanya membeli seekor bahan seharga Rp 25 ribu kemudian merawatnya beberapa lama agar menjadi burung yang siap gantang dan menjadi burung yang berkualitas, harganya bisa menjadi berlipat ganda, tidak hanya 100 atau 200 persen tetapi bisa menjadi 1000 atau 2000 persen bahkan bisa lebih dari itu, artinya jika kita membeli seharga 25 ribu kemudian bisa merawata dan membuat menjadi burung yang berkualitas harganya bisa menjadi tidak sekedar 50.000 atau 100.000 tetapi bisa menjadi 500 ribu atau 1 juta bahkan banyak yang harganya melebihi harga burung murai bahan.

Jika memang kita bisa, yuk kita buktikan.

Perlu digaris bawahi, beberapa jenis pleci tertentu semakin lama semakin sedikit kita dengar di alam bebasnya, yuk kita giatkan tidak hanya sekedar mencari kentungan secara materiil semata dari apa yang kita miliki tetapi marilah kita ramah terhadap lingkungan dengan cara mencoba menangkarkan burung pleci yang kita miliki untuk tetap melestarikan burung-burung yang sudah mulai langka ini.

Terima kasih, selamat mencoba dan
Salam damai9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...