BERBAGAI CARA MENYIKAPI HARGA BURUNG KENARI YANG SEDANG TURUN HARGA

Ditengah terpuruk dan anjloknya harga burung kenari akhir-akhir ini sebagaimana pernah kami sampaikan juga pada artikel sebelumnya yang bisa dibaca disini

Terutama untuk kenari jenis lokal dan lokal super, banyak pemilik burung menyikapinya dengan berbagai macam cara atas kekecewaan yang diterima akibat turunnya harga kenari tersebut. Sebagian pemilik Kenari menjual cepat-cepat dengan asumsi mumpung harga belum anjlok banget (kementar sekitar Agustus – Oktober 2015), ada juga menstrategikannya dengan cara barter dengan burung lain sekalipun nambah dan banyak lagi cara lain yang dilakukan oleh para pemilik kenari lainnya.

Mungkin anda berminat baca ....

Terkait dengan hal di atas… bertepatan saat jam istirahat, seusai sholat Dzuhur dilanjutkan makan siang di sebuah warung makan, sempat melihat di seberang jalan tepatnya di warung rokok yang kebetulan disampingnya ada seekor burung kenari lokal warna kuning gading kondisi gacor yang menurut pemiliknya rawatan udah lama, kata pemilik kenari “Mau dijual ga laku terus harga ancur banget, padahal waktu beli harganya masih lumayan mahal dulu, mending kita rawat dan nikmati sendiri aja”, celoteh si pemilik kenari, di tempat lainnya di sebuah warung makan yang tidak jauh dari tempat tersebut yang sama-sama memiliki kenari yang juga sudah gacor memiliki alasan yang sama kenapa tidak menjual kenari miliknya.

Mungkin anda ingin download suara burung Kenari, silahkan bisa dilihat disini

Dari sedikit kejadian di atas bisa disimpulkan bahwa, ketika kita mengalami problem yang sama yaitu memiliki kenari yang memang apabila kita jual harganya sangat jatuh, maka salah satu cara untuk bisa menghilangkan rasa kesal, ya sudahlah tinggal kita nikmati sendiri saja tanpa ada beban yang selalu meresahkan kita terkait turunnya harga burung kenari tersebut.

Menikmtai indahnya suara terutama burung kenari sebenarnya tergantung kepuasan saja, memang sih, jika kita membeli dan memiliki burung dengan harga mahal kemudian gacor pasti secara mental bisa menjadikan rasa puas tersendiri dibandingkan dengan bila kita memiliki burung dengan harga murah sekalipun itu gacor… cor…. cor… . Untuk itu kembali lagi hanya sekedar perbedaan rasa puas saja yang tertanam di fikiran kita. Peach bro …

Semoga bermanfaat
Salam damai9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...