GAYA KHAS PLECI MANIA

Banyak gaya dan ciri khas Kicau Mania dalam menggandrungi peliharaan miliknya. Untuk kicau mania kelas burung berukuran sedang dan besar bisa dikatakan tidak terlihat perbedaan yang mencolok dalam melakukan gaya khas mereka masing-masing ketika memperlakukan peliharaan miliknya. 

Namun berbeda dengan gaya khas Pleci Mania yang unik dan antik serta merupakan kebanggaan tersendiri ketika burung bisa berkicau dan ngalas, ngerol sementara kandang masih dalam genggaman tangan si pemiliknya sambil diangkat ke atas. Memegang kandang burung pleci apalagi jika milik sendiri memang kenikmatan tiada duanya, sangat indah apalagi jika kondisi burung sudah rajin dengan suara keras, bersih, kristal, rapat dan mantap. Pastilah sambil menikmati kicauan dan ocehan pleci kesayangan dengan gaya khas pleci mania ini sangatlah asyik.










Perlu kesabaran jika burung pleci milik kita belum bisa bernyanyi menghibur kita pada saat kita angkat kandangnya dan hanya cat… cit… ala kadarnya saja. Don’t worry ! be happy tetap sabar, rawat dan sayangilah burung pleci kita tidak perlu ragu dan terburu-buru pasti suatu saat kita bisa melakukan seperti apa yang kita inginkan sebagaimana yang para kicau mania lakukan.

Sumber: gambar diatas diambil dari berbagai sumber di internet dan facebook.

Tetap semangat
Salam damai9  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...