RAMUAN MINUMAN UNTUK PLECI AGAR MEMILIKI PERFORMA SEMAKIN JOSS

Mengingat semakin banyaknya peminat burung yang berukuran tidak lebih besar dari jempol tangan orang dewasa ini, menjadikan banyak ide bermunculan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan performa burung dengan sebutan Pleci ini.

Sangat banyak cara yang dilakukan, mulai proses penjemuran, pengembunan dan perawatan lain dan yang lebih sering dilakukan oleh para pleci mania adalah adalah berkaitan dengan pemberian makan dan minumannya serta asupan gizi dan penambah stamina si burung.

Pengalaman seorang kawan sebut saja Om Ratno yang sempat me-lego Pleci miliknya seharga Rp 600 selepas Latber dan kebetulan performa pleci miliknya lumayan bisa diperhitungkan dan bisa dikategorikan Pleci yang memeiliki prospek bagus. Sebelumnya Om Ratno membarter sesama Pleci dari seorang kawan sesama penggemar Pleci dengan kondisi masih belum siap tampil, namun berkat keuletan dan kesabarannya dengan memberiklan asupan gizi dan tambahan EF serta ramuan jamu-jamuan yang bisa menambah performa pleci semakin gencar. Tetapi setelah ditelusuri, tidak terlalu banyak yang beliau berikan dan ada sedikit rahasia yang beliau sampaikan yaitu dengan menggantikan minumannya dengan cairan Big Cola rasa lemon. Lantan ada pertanya dari si pembeli yang berani membayar Pleci miliknya tersebut, “Serius Om ?”, “Ya serius”, jawab Om Ratno, namun karena rasa keingintahunnya si pembeli dan agar lebih yakin, diambillah cepuk yang ada di dalam sangkar pleci kemudian meminumnya untuk membuktikan bahwa air minum untuk pleci tersebut adalah benar-benar dari Big Cola rasa Lemon tersebut.

Catatan !

Tetapi, Om Ratno memberikan tambahan penjelasan “Tidak semua jenis Pleci akan berpenampilan dengan performa bagus sekalipun diberikan minuman bersoda tersebut, karena beda jenis Pleci beda juga cara melakukan perawatannya”. Tutup om Ratno saat memberikan pendapat pada saat percakapan yang membahas tentang Bagaimana Cara Agar Pleci Memiliki Performa yang Joss.

Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Salam damai9

Kawan Kicau Mania, apabila artikel ini dirasa bermanfaat bagi Anda, silakan like di Facebook atau di Google+. Terima kasih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...