BURUNG GALAH COCKATOO (SI PARUH PINK)

damai-9. Lihat di postingan (FB) tepatnya di grup Jual Beli Burung dan lebih tetpatnya di Jual Beli Burung Partuh Bengkok Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Ada postingan burung yang andaikan tidak ada videonya mungkin dikira burung yang dijual tersebut adalah burung-burungan yang terbuat dari kertas atau dari bahan kayu ataupun dari bahan apa lah yang penting kita beranggapan bukan burung benaran, namun karena dalam postingan disertain juga videonya maka jadilah percaya kalo itu ternyata memang burung beneran dan hidup, hehehe…. Untung belum ikutan komen, jadi ga malu dah… hahah. kenapa demikian? Karena baru pertama kali melihat jenis burung seperti ini.

Kemudian dalam postingan tersebut banyak yang menyampaikan komentar yang menayakan mahar burung yang dipostingnya tersebut, tetapi selaku pemilik yang memosting burung yang memiliki nama GALAH COCKATOO (SI PARUH PINK) selalu memberikan jawaban agar cek inbox, artinya harga tidak bisa dishare ke setiap orang yang bisa membaca postingannya. Its oke lah, itu hak dia sebagai pemilik burung.

Sempat penasaran juga, berapa sih harga burung ini ? dalam hati bertanya, dan akhirnya mencari-cari juga di mbah google dan akhir nya ketemu, dan ternyata harganya juga sangat fantastis yaitu sekitar Rp 18 jutaan

Itulah yang namanya hobi, kesenangan, kegemaran, apapun wujud barangnya, berapapun harganya maka tetap saja selalu berusaha untuk bisa memilikinya.

Tidak berbeda juga dengan burung trucukan bagi sebagian penggemar yang senang dengan burung tersebut, sekalipun di mata orang lain tidak ada asyiknya, namun bagi saya selaku admin damai-9.com yang juga punya trucukan juga sangat senang sekali dan menikmati trucukan yang saya miliki tersebut.

Baca Juga : Harga Trucukan Termahal Hingga 10 Juta 

Ada keunikan tersendiri yang ada pada trucukan, karena bagi saya sangat bermanfaat selain jam di HP yang berfungsi sebagai alarm, trucukan pun bisa jadi alarm subuh yang sangat bermanfaat.

Salam damai-9.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar