CARA MENGOBATI KACER BERAK KAPUR DAN NYILET

damai-9.coPatut berbangga hati dan senang bagi para pecinta Kacer (Kacer mania) karena saat ini harga kacer sedang membumbung tinggi, terutama bagi yang senang memproses kacer yang semula bermasalah menjadi rajin bunyi dan gacor, yang tentunya bias mendatangkan keuntungan yang lumayan, namun demikian tidak terlepas bagi yang memang hobi dengan kacer tanpa embel-embel soal prospek keuntungan secara financial, pasti juga akan merasakan senang….

Sejatinya sekitar 1 tahun yang lalu sejak artikel ini ditulis (29 Januari 2021) harga kacer belum begitu menggila seperti sekarang ini, namun sepertinya kondisi pasar mengatakan berbeda sehingga mau tidak mau para pecinta Kacer pun harus berfikir keras untuk bisa memiliki burung yang memiliki warna khas hitam dan putih ini.

Dengan judul di atas, terkadang kita sadar atas hal yang terjadi pada burung kacer milik kita sebagaimana beberapa teman yang juga sampaikan terkait curhatan yang terjadi pada kacer peliharaannya, namun juga kita sendiri bingung apa yang akan kita sampaikan dan utarakan dengan kondisi burung milik kita tersebut, kecuali jika pas kebetulan ada yang posting yang kasusnya mirip dengan yang terjadi pada burung milik kita, terutama Kacer.

Boleh dibaca : Kacer Seharga 30 Juta

Sebenarnya simple cara menaggapi dan mencermati kejadian tersebut; yaitu, lihat, baca, cari (beli), laksanakan, implementasikan (terapkan), dan sambil tunggu hasilnya, berhasil atau tidak, sambil tunggu proses. Bagaiman cara menanganinya?

Ada pendapat agar berikan Super N dan minyak ikan, dengan berbagai cara penyajiannya, ada yang cukup di oleskan di jangkrik ada juga yang menyarankan untuk disuntikkan ke tubuh jangkrik, namuh 22 nya usulan yang dibenarkan, dan wal hasil, ternyata benar adanya bahwa dengan kondisi burung yang tadinya tidak fit menjadi sehat kembali dengan porsi makan yang banyak dan dengan pantauan cara makan yang sangat lahap sehingga secara otomastis membuat burung menjadi sehat dan bugar kembali. Sekedar tahu, harga sangatlah ekonomis Super N hanya Rp 12.000 sedangkan minyak ikan cukup Rp 3.000 saja, bisa membuat burung kacer kita menjadi sehat dan segar kembali.

Suara Kacer Betina untuk Pancingan :

Lalu apa sih manfaat kedua obat tersebut ?

1. Super N berkhasiat untuk mengobati berak kapur tersebut, dan yang ke-

2. Minyak Ikan, ini sebenernya yang lebih ampuh yaitu untuk menambah nafsu makan pada burung sehi8ngga dengan burung makan banyak secara otomatis kotoran yang keluar dari burung pun akan lebih terlkihat dari burung yang sehat, yaiutu dengan ditandai bau yang tidak biasa2 saja, karena biasanya burung kalo tidak sehat atau kurang sehat, dari segi kotorannya pun baunya tidak sedap.

Beres kan..? semoga burung2 milik kita senantiasa sehat dan fit, apalagi dalam kondisi musim hujan seperti sekarang ini.

Salam Damai-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar