Kacer Memang Joss...!!!

damai-9.com - Sambil menjalankan rutinitas harian nguli, sesekali ada jedah waktu sedikit buat iseng-iseng ngintip kondisi perburungan di medsos.

Kebetulan pas lihat screen tanpa pikir panjang langsung klik di “Group Kacer”, agak sedikit menggelitik, terdapat satu postingan yang sepertinya dianggap kurang sesuai dengan kondisi dan perkebangan harga kacer saat ini sebagaimana saya screen shot di bawah ini.


Dalam 1 postingan dituliskan : Ada dana A7 (artinya Rp 700.000) cari kacer dengan kondisi deker (bererti sudah mapan dan sudah berusia dewasa banget), jinak, gacor, buka ekor berati sudah "ngobra" sambil goyang-goyang kalo sedang ngicau. Dalam postingan tersebut tidak sedikit yang memberikan komen dan banyak juga yang sekedar memberikan emod dengan symbol menangis, sedih, heran, atau sekedar jempol saja yang bisa dimaksudkan tanggapan dari pembaca adalah sedih mengapa untuk saat ini dana 700 ribu carinya dengan kondisi sebagaimana yang di screen shot tersebut, begitu juga dengan emod heran kok iya A7 cari spek seperti itu. Yang pasti tidak salah bagi si pemosting yang sedang mencari Burung yang diinginkannya, siapa tahu aja memang ada yang sedang butuh dana dan hal itu tidak bisa dibantah, tidak sedikit yang mengalaminya.

Boleh dibaca kok : Kacer Seharga30 Juta


Berbeda dengan postingan berikutnya yang menyertakan video kacer yang sedang buka ekor yang dibandrol seharga 1,2 atinya Rp 1.200.000. Dengan postingan harga segitu banyak juga yang komen dengan berbagai negosiasi yang diajukan, ada yang mengajak tukar tambah dengan burung lain, ada juga yang ngajakin TT (tukar tambah) sesama kacer bahan dengan +++ tentunya dan ada juga yang sekedar Up yang artinya sekedar mendukung atas postingan tersebut.


Memang, setiap kita pastilah berbeda-beda, dan pada intinya, memang benar harga Kacer saat ini sangatlah fantastis dan tidak menutup kemungkinan akan bisa sebanding dengan harga burung lainnya seperti murai dan burung-burung jenis lain yang kisaran harganya lebih dari harga kacer sebelumnya, namun bisa jadi harga kacer akan menjadi TOP Prize karena dengan melihat karakter kacer yang semakin lama semakin enak untuk dinikmati baik di saat sedang di rumah sebagai teman ngopi ataupun ngeteh maupun pada saat di luar rumah dan apalagi jika kita nikmati pada saat lomba, pastilah akan memiliki daya tarik dan kenikmatan tersendiri bagi sang pemilik.

Artikel terkait lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar