Punya 100 rb pengen kenari, eh diketawain !

damai-9.com - Lika-liku, seluk beluk kicau mania selalu saja ada uniknya… 😊. Untuk itu harus lebih hati-hati kalo kita mau posting mencari sesuatu sesuai yang kita inginkan agar tidak terjabak pada “bulian” teman sesama penggemar. Memang kali ini kenari sudah mulai kelihatan trend naik harga. Pada saat sedang ngedrop dulu, anakan kenari hanya dihargai 60-70 rb untuk yang jenis lokal dan untuk yang seri F seperti AF maupun AFS sekitar 200 – 250 rb, dan seiring berjalannya waktu, kali ini anakan lokal pun rata2 diposting seharga Rp 200 rb itupun gambling jantan/betina.

 

Terkadang kasihan kita melihat kawan kita yang posting, yang hanya dengan budget Rp 100 samai 150 rb menginginkan kenari kondisi gacor dan yang uniknya ada tambahan kata2 syukur2 yang sudah bisa dibawa ke lapanagan, nah ! ya diketawain para nitzen laaah… 😉 ini orang ngelawak atau gemana, atau mungkin karena si omnya melihat postingan di tahun lawas kali ya… 😊, ya memang betul beberap tahun lalu harga kanari sebagaimana yang saya tulis di paragraf atas dan pernah juga saya posting terkait anjloknya harga kenari yang bisa dibaca juga disini.

Dan maaf saya sengaja tidak tampilkan postingan, hanya saya tunjukkan beberapa komennya saja sebagaiman screeshot di bawah ini:


Bisa juga baca : 

TIDAK HANYA JENIS LOKAL, KENARI UNGGULAN PUN TURUN HARGA

Sebenarnya ga salah sih, namanya juga lagi cari, kan kali aja ada yang lagi BU dan ataupun error dikit.. hehe, ataupun bosen punya kenari sehingga daripada diterbagin mending dijual aja. Karena pengalama saya juga demikian, belum lama ini punya kenari warna brown yang menurut kawan cewe tapi ada yang bilang jantan, tetapi tidak tahu bagaimana, karakter ataukah memang belum waktunya bunyi padahal sudah piaraan lama tetapi tidak kunjung rajin hanya sekedar cuat.. cuit… aja bunyi nya, sehingga saya kasih ke teman, abis, daripada saya posting harga murah sangat tidak memungkinkan dalam kondisi seperti sekarang ini pasti akan dibuli sama orang dikira ngancurin harga kenari aja… ya kan ya..?, naaaah… makanya mending saya kasih ke orang saja.

 

Btw, Bagi teman2 pecinta kicauan, harap lihat-lihat dulu dan telusuri kondisi serta persiapkan dana yang sesuai jika menghedaki burung yang diinginkan atau bolehlah persiapkan budget sedikit lebih agar tidak terjadi sebagaimana pengalaman di atas, demikian juga bagi teman-teman yang jika suatu saat melihat atau menemukan kembali postingan yang sejenis ini, hendaknya beritahulah dengan santun… heheh, kesianan yang posting pasti malu banget. Yang pasti Salam Kicau Mania…

BACA ARTIKEL LAIN TENTANG KENARI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar