CARA MENYIKAPI HARGA LOVEBIRD YANG SEDANG MENURUN

damai-9. Sebagai kicau mania sejati ketika sedang dalam keadaan mendesak dengan berbagai alasan entah itu sudah igin pension dari maen burung, istri sedang hamil, takut ada hal terjadi yang tidak diinginkan karena merawat burung yang makan serangga (suresti / real – Wallahu A’lam) atau bahkan karena alas an yang tidak bisa digangu gugat karena sedang BU… hehehe.

Hal seperti itu terkadang memaksa si pemilik  burung harus melelang burung miliknya walupun sebenarnya masih sangan saying untul dijual karena memang burung kesayangan.

Tak ubahnya kekecewaan demi kekecewaan terjadi ketika mencoba posting burung dengan kondisi mantab namun ditawar dengan harga burung masih bahan, makanya banyak juga yang menjawab dengan perkataan “Mending dirawat lagi aja ah dari pada dihargain sama kaya burung bahan” itulah kata-kata yang terucap menyikapi kekesalan dan kekecewaan yang dirasakan oleh si pemilik burung.

Demikian juga terkait harga burung Lovebird yang saat ini para pemiliknya sedang diuji kesabarannya dalam merawat burung-burung kesayangannya tersebut. ada yang dijual bebas, biarain murah yang oenting laku, ada yang mending dikasih saja daripada kena semprotan sesame pemilik lovebird, ada yang mending dituker dengan jenis burung lain ada juga yang tetap dirawat namun merawatnya jadi semaunya, mau, mau, engga, engga…, dan yang terakhir ini yang sebenarnya kurang tepat karena bisa menyiksa burung.

Ada solusi yang mungkin bisa dijadikan motivasi untuk kita sehingga bisa menyikapi terkait turunnya harga lovebird saat ini.

Bagi kami www.damai-9.com tepat menyarankan untuk merawat dengan sepenuh hati, lakukan perawatan sebagaimana biasanya, kerjakan yang terbaik karena kita sedang memelihara dan merawat makhluk Allah, ketika kita lakukan dengan saying, senang, nikmati dengan perasaan sepenuh hati Insya Allah sekalipun secara financial tidak mendukung tapi Allah Maha Rahma dan Rahim, insya Allah akan ada faedah dari apa yang kita lakukan tersebut. Makan nikmatilah dengan sepenuh hati dan ikhlas. Semoga bermanfaat.