BURUNG KACER YANG SEMULA DIAM MENJADI GACOR DALAM WAKTU SINGKAT

Blog Si Petani - Semula oleh si pemilik sebelumnya, karena belum faham bagaimana cara merawat burung kacer agar gacor sekalipun sudah dirawat dengan rawatan harian, dan akhirnya oleh si pemiliknya hanya ditukar-tambah dengan burung trucukan dan uang sejumlah Rp 200 ribu, namun setelah pindah ke tangan bang Jimel diurus dan dirawat sedemikian rupa sehingga menjadi seekor burung Kacer yang sangat gacor dan sangat memukau orang yang melihatnya.

Apa rahasianya ? ternyata ada trik-trik yang dilakukan oleh bang Jimel yang sempat dihare kepada kami yaitu:
  1. Perbanyak pemberian makanan berupa kroto setiap harinya, pagi 1 sendok makan dan sore juga 1 sendok makan bahklan ketika pada siang hari habis kata bang Jimel dikasih juga sekalipun porsinya tidak sebanyak pagi dan sore, hingga ada perubahan dari si burung, namun tetap berikan makanan utamanya yaitu voer, jika memang sudah ngevoer.
  2. Langkah kedua adalah didekatkan dengan burung lawan jenis yaitu burung betina, namun jaraknya diusahakan tidak terlalu dekat yaitu sekita 2-3 meter, apa maksud dan tujuannya ? maksud dan tujuannya adalah ketika burung kacer jantan yang setiap hari selalu dijor dengan kroto maka akan timbul nafsu birahi si burung yang sangat tinggi sehingga ketika melihat lawan jenis, maka secara otomatis si jantan akan mengeluarkan suara aslinya dan akan secara otomatis pula membuat si jantan selalu berkicau, seakan-akan mengajak bercumbu dengan si betina.
  3. Proses selanjutnya setelah gacor adalah, kurangi sedikit demi sedikit pemberian kroto, namun tidak sama sekali menghapus pemberian kroto, karena terlalu kebanyakan pemberian kroto juga kurang baik untuk fisik dan psikis si burung, karena bagaimanapun juga tetap harus seimbang pemberian makan untuk burung, harus mememnuhi kebutuhan burung, mulai kalori, protein, vitamin, mineral, dan lain-lainnya.
Untuk mendengar dan DOWNLOAD suara Burung Kacer silahkan klik disini...


ARTIKEL LAIN TERKAIT BURUNG KACER :
Demikian sedikit pengalam bang Jimel yang sudah dishare kepada kami.

Semoga bermanfaat
Salam Damai. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...