SUARA BURUNG PUYUH, MUNGKINKAH BISA MENAMBAH NILAI PENJURIAN DALAM LOMBA BURUNG

Blog Si Petani - Burung puyuh adalah unggas daratan yang kecil namun gemuk dan beratnya juga lumayan. Mereka pemakan biji-bijian namun juga pemakan serangga dan mangsa berukuran kecil lainnya. Mereka bersarang di permukaan tanah, dan berkemampuan untuk lari dan terbang dengan kecepatan tinggi namun dengan jarak tempuh yang pendek. Beberapa spesies seperti puyuh jepang adalah migratori dan mampu terbang untuk jarak yang jauh. Beberapa jenis puyuh diternakkan dalam jumlah besar. Puyuh jepang diternakkan terutama karena telurnya

Berbeda dengan jenis burung lainnya, burung ini bukan termasuk burung ocehan, sekalipun namanya sama-sama burung, namun lebih dari itu semua, burung ini lebih sering kita ketahui adalah diambil hasil telurnya selama masih berproduksi, namun jika sudah melewati usia produktif maka burung puyuh akan dikonnsumsi dagingnya.

Sebenarnya, ketika berbunyi, burung puyuh juga lumayan, artinya mungkin suatu ketika nanti akan bisa menjadikan nilai tambah dalam penilain dan panjurian burung kicauan ketika dilombakan dan terdapat isian suara burung puyuh, namun kita belum tahu persis, apakah mungkin itu akan terjadi.

Sekedar share.
Salam
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...