MURAI BATU, HIBURAN SAAT MAKAN SIANG

damai-9. Kembali lagi, tetap saja, selalu burung… burung… dan burung…, heheheh…. di manapun berada, aktifitas apapun yang sedang di lakukan, dalam kondisi seperti apa yang sedang dihadapi, dalam posisi apapun… tetap saja burung yang selalu menjadi target perhatian.

Di sebuah arung nasi pada saat jam istirahat makan siang, seperti biasa selesai melaksanakan sholat Dzuhur, rutinitas biasa sebagaimana umumnya adalah makan siang. Makanannya sih sebenarnya rasanya biasa-biasa saja, namun kenapa jadi lezat dan selalu habis disantap saat makan siang di jam istirahat kerja tersebut. Apakah karena ada hiburan kesukaan yang mendampingi dan menemani saat makan tersebut ? entahlah. Yang pasti nikmat dah… heheh.

Sebenarnya kondisi burung baru kita dengarkan suara kriwikannya saja, tapi mengapa ternyata asyik juga, saat santap makan siang dengan ditemani oleh suara ocehan lirih dan dan siulan-siulan kecil seekor Murai Batu yang memang kondisinya belum begitu gacor, dan akan lebih nikmat lagi jika kondisi burung sudah menjadi lebih rajin ngeplong dan gacor.

Sebagaimana video di bawah ini.




Sedikit Catatan : Mungkin Anda yang membaca artikel ini, selaku kicau mania akan setuju dengan apa yang saya tuliskan, Artinya jika memang sudah terekam dalam memory kita dengan suara-suara ocehan burung jenis apa saja yang menurut kita asyik dan enak untuk dinikmati suaranya, maka secara otomatis bisa manjadikan fikiran kita refresh untuk sesaat dengan suara kicauan tersebut.

Ya pasti, tetap semangat dan salam damai-9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...