JENIS-JENIS BURUNG YANG PALING DICARI SAAT INI DAN KISARAN HARGANYA - Lanjutan 1

damai9 - Lanjutan.... 

4. BRANJANGAN

Burung Branjangan adalah burung dari bangsa Passeriformes dari famili Alaudidae yang terkenal dapat bernyanyi dengan indahnya. Kepiawaiannya dalam meniru suara burung lain serta gaya bertarungnya dengan cara mengepakan sayap (istilah : ngeper) semakin menambah kesukaan orang untuk memelihara burung ini.

burung branjangan

Harga: Berkisar antara Rp 100 ribu - Rp 900 ribuan (tergantung kualitas)


5. CUCAK RAWA / CUCAK ROWO


burung cucakrawa

Berukuran besar (28 cm), berkepala pucat dengan kumis hitam mencolok. Mahkota dan penutup telinga jingga jerami, punggung coklat zaitun dan bercoret putih. Sayap dan ekor coklat kehijauan, dagu dan tenggorokan putih. Dada abu-abu bercoret putih, perut abu-abu, tungging kuning. Iris kemerahan, paruh hitam, kaki coklat gelap.

Adapaun cara perawatannya adalah sebagai berikut bisa dilihat disini.

Harga burung Cucak Rawa berkisar antara Rp 2.000.000 - Rp 5 Jutaan (tergantung kualitas dan kondisi)


6. CIBLEK 



Ciblek dikenal juga sebagai perenjak jawa. Burung ini termasuk burung endemik jawa, Sumatera, dan Bali. Burung Ciblek jantan ataupun betina bisa diketahui dari fisik dan warna paruh bagian bawah bulu tubuhnya. untuk jelasnya cara membedakan ciblek jantan dan betina bisa dilihat disini.

Rasa senang bisa kita rasakan jika burung sudah gacor, dan bagaimana cara membuat burung ciblek  agar cepat gacor bisa dilihat disini.

Harga burung ciblek untuk saat ini berkisar antara Rp 30 ribu - Rp 700 ribuan (tergantung kualitas dan jenisnya), untuk detailnya bisa dilihat di Daftar harga Burung dan bisa klik disini.

ARTIKEL LAIN TENTANG CIBLEK:

7. JALAK SUREN


Keistimewaan Jalak suren dilambangkan sebagai burung jinak penjaga rumah. Dengan memelihara burung ini, rumah akan selalu terjaga setiap hari. Mungkin ada benarnya anggapan ini karena jalak suren merupakan burung yang sangat peka. Jika ada orang datang, akan bersuara nyaring dan bervariasi. Bisa dipahami kalau banyak orang yang memelihara burung ini. Memang dibutuhkan kesabaran dan membutuhkan waktu yang cukup, apalagi jika kita merawatnya sejak usia burung masih anakan. Bagaimana cara merawat burung jalak suren agar cepat bunyi dan gacor bisa dilihat disini, tentunya biasanya yang lebih gacor dan banyak variasi suaranya yang berjeniskelamin jantan, dan bagaimana cara membedakan jenis kelamin jalak suren jantan dan betina silahkan bisa dibaca disini. Dan bagaimana pula cara menangkarkannya bisa dilihat dan klik disini.

Harga burung jalak suren berkisar untuk saat ini antara Rp 400 ribu (bahan dan bakalan) - Rp 1.800 ribuan (tergantung kualitas), selanjutnya bisa dilihat disini.

ARTIKEL LAIN TENTANG JALAK SUREN:


8. CUCAK HIJAU (Cucak Ijo)






burung cucak ijo

Sesuai dengan namanya Burung Cucak Ijo memiliki warna dominan hijau dan sedikit warna hitam pada kepala dan paruh tergantung jenis kelamin, dan untuk mengetahui Jenis Kelamin Cucak Ijo Jantan dan Betina silahkan klik disini. Banyak terdapat di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Kalimantan. Burung ini hidup berkelompok di Hutan, dan terbang dari satu pohon ke pohon lainnya yang tinggi.

Dan bagaimana Cara Merawat Cucak Ijo ataupun Cucak Ijo Mini agar cepat berbunyi dan gacor silahkan bisa dilihat disini, dan juga bagaimana cara menangkarkan / beternak burung cucak hijau / ijo silahkan bisa dibaca disini.

Harga burung Cucak Ijo untuk saat ini berkisar antara Rp 500 ribu - Rp 900 ribu (tergantung kondisi dan di kawasan mana) dan untuk mengetahui detail Daftar Harga Burung lainnya bisa dilihat disini.


ARTIKEL TENTANG BURUNG CUCAK IJO LAINNYA :

9. ROBIN

burung pancawarna

Sicantik bersuara merdu itulah sebutan burung panca warna akar (Pitta guajana) mempunyai bulu dengan perpaduan 5 warna yang indah yakni kuning, oranye, coklat, biru dan hitam. Masih kerabat dam keluarga burung robin..jenis brung imut yang disukai oleh kalangan kerajaan di negeri cina.


10. TLEDEKAN  

Untuk artikel Tledekan selanjutnya bisa dibaca disini ..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...