BURUNG CUCAK WILIS RAJIN BUNYI HASIL MENANGKAP KETIKA ACARA KELUARGA DI KAWASAN PUNCAK BOGOR

Bagi sebagian orang terutama ibu rumah tangga ataupun bisa juga kepala rumah tangga terutama bagi yang tidak punya kesibukan di luar rumah selain setiap hari hanya selalu beraktifitas sekitar di rumah, biasanya cenderung menginginkan hiburan (Refreshing) berupa Outing atau apapun yang bisa menyegarkan suasana beda dari setiap harinya.

Bermula dari acara Outing keluarga besar mertua ke wilayah puncak tepatnya di villa yang tidak jauh dari sekitar lokasi Taman Safari Puncak. Peserta Outing terdiri dari sekitar 12 keluarga tentunya termasuk anak dan istri yang masing dalam keluarga besar mertua.

Di saat sedang menikmati hidangan di teras belakang villa di sekitar kolam renang tiba-tiba ada yang teriak “Weeh ada burung nih !” sepontan kami lihat, ternyata ada burung “Cucak Wilis” yang secara tiba-tiba nabrak kaca dan kemudian jatuh di sekitar kerumunan orang yang sedang duduk santai sambil menikmati hidangan yang disajikan sambil meninkmati pemandangan indah beserta suara riuh air kolam renang oleh beberapa saudara beserta anak-anak yang sedang menikmati dinginnya air pegunungan di kawasan puncak.

Setelah kami lihat dan memang benar ada burung jatuh, segera kami tangkap, sekalipun si burung sempat menghindar dan tidak hanya sekali tangkap dan sempat kami uber beberapa saat, namun dengan gesit dan juga karena akibat kelelahan, si burung pun akhirnya bisa tertangkap.


Pada saat artikel ini ditulis (18 Febr 2015) sudah sekitar 5 hari burung kami rawat dan Alhamdulillah kondisi burung sehat, sudah stabil, makan rakus dan kondisinya pun sudah mulai rajin berbunyi sekalipun belum bisa dikatakan gacor.  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...