LOMBA BURUNG PUYUH PUN DIADAKAN HINGGA BERHADIAH Rp 14,5 JUTA

damai– Setelah seperti biasanya melakukan rutinitas harian sebagai seorang karyawan swasta tibalah jam istirahat untuk sholat dan makan siang. Usai makan siang kembali lagi ke tempat kerja semula lalu sejenak duduk-duduk di ruang pantry yang ada TVnya sambil ngobrol-ngobrol, tidak lama kemudian ada acara di sebuah stasiun tersebut sekitar pukul 13.45 an menayangkan perihal dunia binatang dan bertepatan di acara tersebut adalah perihal lomba burung.

Tiba-tiba ada hal yang sedikit aneh dan cukup unik yaitu lomba Burung Puyuh, karena selama ini yang sering kita dengar dan kita lihat adalah lomba burung kicauan, namun sebagaimana yang terlihat pada tampilan Video dibawah adalah sebuah ajang lomba burung Puyuh yang ternayata peminatnya tidak kalah jika dibandingkan dengan lomba-lomba burung kicauan lainnya.





Namun perlu dicatat, lomba burung puyuh ini memang belum tersebar ke seluruh penghobi burung di wilayah Nusantara, dan pada saat melihat di acara Acara TV tersebut (Rabu, 4 Pebruari 2015) ajang tersebut sedang diadakan di daerah Lombok, tetapi mungkin ada juga di daerah lain yang juga pernah menggelar ajang perlombaan yang sama.

Sebagaimana yang dimuat di majalah berita www.lomboknews.com yang juga bisa dibaca disini bahwa lomba tersebut ternyata sangat mengundang antusiasme peminat yang cukup banyak, bahkan dari beberapa lomba yang diadakan, terdapat sekali event dari semula berhadiah Rp 3,5 juta untuk juara pertama hingga ketiga namun karena seringnya lomba diadakan dan banyaknya peminat maka untuk event lomba-lomba berikutnya pnitia memberikan hadiah sebesar Rp 14,5 juta untuk juara pertama hingga ketiga ditambah dengan puluhan door prize bagi para peserta sebagai hadiah undiannya.

Berdasarkan pengalaman tersebut tidak menutup kemungkinan di daerah lain pun akan mengikuti jejak sebagaiman ajang yang kerap diadakan di kota Mataram Lombok ini.

Salam damai9

ARTIKEL LAINNYA


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...