KENARI BETINA JUGA BISA GACOR DAN MANTAB

damai– Sebagaimana judul artikel diatas sepertinya banyak yang kurang sepakat dengan apa yang dituliskan, karena selama ini yang sering kita dengar dan tahu bahkan pernah juga memiliki kenari yang berjenis kelamin betina memang tidak bisa gacor sebagaimana yang jantan, namun lain dengan kenari yang satu ini.

Secara perawakan sebagaimana yang tampak dalam gambar, sepintas kita nilai bahwa kenari tersebut yang sering kita sebut dengan julukan Star Blue karena memang warnanya seperti itu dan juga banyak orang menyebutnya dengan sebutan tersebut adalah berjenis kelamin jantan, karena memang tampak sangar, gagah, muka gentle, namun ternyata hanya sekedar tampangnya saja karena sejatinya adalah betina dan pernah bertelur beberapa kali. Sempat pada awal bertelur sempat mengeluarkan telor sebanyak 3 butir, kemudian ketika dirawat oleh kawan sempat bertelor 2 kali masa bertelor yang pertama 4 butih dan kesempatan kedua 7 butir.

Terlepas dari hal diatas, yang ingin kami sampaikan pada artikel ini adalah ternyata sekalipun berjenis kelamin betina namun Kenari ini sangat rajin dan gacor dengan suara juga yang sangat lumayan bisa dibilang mantaB (“B”) dan tidak kalah dengan suara kenari-kenari jantan lainnya.  



Jadi pada intinya adalah, ketika kita yakin dan bisa dalam merawat burung yang kita miliki dengan sungguh-sungguh, ternyata yang sebenarnya semula dianggap tidak bisa pun ternyata bisa dan dapat menjadikan hiburan dan kesenangan lain di sisi yang berbeda.

Demikian semoga bermanfaat
Salam damai9

ARTIKEL TERKAIT KENARI LAINNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...