CUCAK IJO JATIM, PERAWATAN SEDERHANA PRESTASI MEMBAHANA

damai– Cucak Ijo (CI) Jatim milik Om Agus, selalu menjuarai di berbagai event lomba yang diadakan di berbagai tempat, baik yang diadakan di sekitar Jakarta selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bogor dan tempat-tempat lain yang beliau ikutin.

Menurut penuturannya, sebenarnya dalam perawatannya cukup sederhana, sebagaimana perawatan burung-burung lainnya, tetapi yang bisa manjadikan Cucak Ijo miliknya ini bisa tampil maksimal hingga sering mendapatkan juara di bebrbagai lomba yang diadakan, karena dalam kesehariannya memang selalu bersamanya selama beraktifitas dan selalu diajarin dan dimaster dengan isian yang diinginkannya sehingga secara otomatis burung akan merasa bukan lagi sebagai peliharaannya tetapi sudah bisa dianggap sebagai teman mainnya, demikian juga cara Om Agus memperlakukan CI miliknya ini bagaikan kawan bermaian, bukan lagi sebagai hewan peliharaan.

Prestasi yang diperolehnnya. Sebagaimana tampak dalam gambar, banyak tropi yang sudah diboyong dari berbagai lomba yang diadakan dalam 1 tahun terakhir ini dan masih banyak lagi prestasi yang didapat, puluhan lembar sertifikat yang diproleh yang membuktikan bahwa CI miliknya memang merupakan burung yang berprestasi.

Info Update:

Menurut penuturan beliau, Cucak Ijo miliknya pada saat artikel ini dimuat (8 Maret 2016) hendak ditawarkan barangkali ada yang berminat meneruskan untuk menggantangnya. Info lebih lanjut bisa menghubungi No. 085 691 639 668 (WA). Video bisa dikirim via WA.

Demikian dan terima kasih
Salam damai9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...