Agar Tanaman Anggur di Halaman Rumah Bisa Berbuah Lebat


Banyak manfaat tanaman yang kita tanam di halaman rumah kita, diantaranya adalah sebagai fungsi taman sekaligus membuat suasana rumah menjadi teduh dan tidak gersang, trus sebagai pemandangan dan penyejuk suasana, sebagai pengasil CO2 yang memang dibutuhkan tubuh kita, dan yang lebih bermanfaat lagi adalah jika tanam-tanaman yang kita tanam adalah merupakan pohon yang menghasilkan buah, maka sudah jelas manfaat yang berikutnya adalah sebagai penghasil buah yang bisa kita konsumsi sehari-hari. Al hasil, banyak sekali manfaat tanam-tanaman yang kita tanam di halaman rumah kita.

Boleh dibaca juga : 

Cara Menyambung Batang (Enten) Jambu Air Citra / King Ros / Cincalo Merah ke Pohon Jambu Madu Susu


Kali ini saya akan sedikit memberikan sample tanaman anggur yang kita tanam di halaman rumah selain berfungsi sebagai taman juga berfungsi sebagai penghasil buah-buahan, namun demikian agar dapat berbuah sesuai dengan yang kita harapkan tentunya ada berbagai cara dalam merawat tanaman anggur tersebut. 

Berawal dari halaman lantai atas yang kebetulan mendapatkan sinar matahari secara lansung dari terbit matahari full hingga kurang lebih sampai dengan sekitar jam 13.30 baru tidak terlihat matahari, usul punya usul kami tanamlah pohon anggur dengan alasan sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas.

Nah, untuk lebih jelasnya biar tidak usah panjang lebar dalam menjelaskan di tulisan, silahkan bisa dilihat di video di atas.

Semoga bermanfaat dan Salam damai-9.com 

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar