JENIS LOVEBIRD YANG PALING DICARI SAAT INI DAN PERTENGAHAN 2016

damai-9. Selamat siang Lovebird Mania semua. Menjelang waktu sholat Dzuhur, sejenak menyempatkan diri untuk mencoba menulis sedikit artikel tentang Jenis Lovebird Yang Paling Banyak Dicari Saat Ini sebagaimana judul artikel yang kami tulis.

Baca juga: Lovebird "Bohay" Turun Perdana Langsung Nyabet Juara 1, Bagaimana Perawatannya ?

Saat ini Lovebird memang sedang menjadi trend, pembahasan mengenai burung paruh bengko ini saat ini paling menyeluruh dari segenap kalangan, dari kalangan terbawah hingga kalangan paling atas, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan Love Bird apalagi jika warnaya termasuk warna langka dan jarang, sedang banyak disoroti oleh para pencintanya termasuk juga setiap kali ada postingan terkait love bird yang harganya lebih murah pastilah akan segera mendapat comment dan response dari para pembaca yang menginginkannya.

Pembahasan terkait Lovebird, memang, jika kita cermati dan kita lihat sesekali pada saat kita melewati di sebuah jalan dimana tampak lahan yang tidak terlalu luas yang sengaja oleh beberapa personnel disetting untuk dijadikan sebagai ajang untuk menunjukkan prestasi burung peliharannya. Tampak diantara rentetan kandang yang digantang, tidak sedikit kandang berbentuk kapsul berukuran sedang yang secara umum bisa dipakai untuk burung Lovebird, dari sini kita bisa melihat bahwa secara otomatis jika Lovebird dibawa ke tempat/lapangan yang sedang diadakan lomba pastilah 90% untuk diikutsertakan dalam lomba yang diadakan tersebut. Maka dari itu, sudah barang tentu semakin banyak peminat Lovebird, semakin banyak pula pemilik Lovebird. Semakin banyak pemilik Lovebird, semakin banyak pula perserta lomba burung terutama khusunya kelas Lovebird yang akan terisi.

Di pertengahan tahun 2016 ini, beberapa jenis Lovebird selain Lovebird impor yang berharga Rp 8 jutaan Rupiah per ekor umuran masih muda dan semakin dewasa harga lebih mahal apalagi jika memiliki prestasi, ada pula Lovebird lokal yang paling banyak dicari dengan harga standard diantaranya adalah Lovebird warna Violet dan sejenisnya, seperti warna Patel Violet, Blue, Dark Blue, Dark Violet, Pastel Cobalt, Cobalt Violet dan lain sebagainya.   

Maka dari itu, setiap trend yang sedang berkembang bisa menaikkan harga dan pamor burung yang pada saat itu sedang banyak dibicarakan oleh para pecinta Lovebird khususnya pad apecinta burung secara keseluruhan pada umumnya.

Sebagai contoh berikut Lovebird harga mahal dengan harga kisaran 8 jutaan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...