LOVE BIRD PAS-VIO (PASTEL VIOLET/UNGU), BANYAK DIMINATI LOVE-BIRD MANIA. PENGALAMAN POSTING DENGAN RESPON CEPAT KARENA HARGA BERSAHABAT

Love bird saat ini sedang naik pamor dan menjadi trend, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan Love Bird apalagi jika warnaya termasuk warna langka dan jarang, sedang banyak disoroti oleh para pencintanya termasuk juga setiap kali ada postingan terkait love bird apalagi harga yang “miring” pastilah akan segera mendapat comment dan response dari para pembaca yang menginginkannya.

Pengalaman pribadi saat posting Love Bird kesayangan, karena tidak ada pasangannya, maka segera saja saya posting di FB tanpa cek harga di pasaran, sebagaimana pada gambar screen shoot di atas. Karena target utama memelihara burung sebenarnya adalah untuk ditangkatkan (breeding)… heheh dan kebetulan sudah ada satu pasang yang sedang bertelur.

Dengan banyaknya response yang menginginkan Love Bird milik saya tersebut, dengan cara masing-masing; ada yang melaui sms, BBM, WA, comment di postingan di FB itu sendiri, dan bahkan reaksi cepat yang dilakukan oleh beberapa orang peminat dengan cara langsung menelpon, dan memang sepertinya lebih efektif pada saat melihat barang bagus langsung segera dihubungi via phone dan segera PCB. Dan ternyata sangat simple, cepat dan tidak memerlukan waktu lama, posting sebelum Maghrib, setelah sholat Isya langsung nego dan deal.

Pembahasan terkait Love Bird, pada cuplikan paragraph pada artikel sebelumnya, “Memang, jika kita cermati dan kita lihat sesekali pada saat kita melewati di sebuah jalan dimana tampak lahan yang tidak terlalu luas yang sengaja oleh beberapa personnel disetting untuk dijadikan sebagai ajang prestasi burung peliharannya. Tampak diantara rentetan kandang yang digantang, tidak sedikit kandang berbentuk kapsul berukuran sedang yang secara umum bisa dipakai untuk burung Love Bird, dari sini kita bisa melihat bahwa secara otomatis jika Love Bird dibawa ke tempat/lapangan yang sedang diadakan lomba pastilah 90% untuk diikutsertakan dalam lomba yang diadakan tersebut. Maka dari itu, sudah barang tentu semakin banyak peminat Love Bird, semakin banyak pula pemilik Love Bird. Semakin banyak pemilik Love Bird, semakin banyak pula perserta lomba burung terutama khusunya kelas love bird yang akan terisi”.


Maka dari itu, pastinya setiap trend yang sedang berkembang bisa menaikkan harga dan pamor burung yang pada saat itu sedang banyak dibicarakan oleh khalayak ramai dan tentunya jika pada posting ataupun iklan Love Bird yang sedang menjadi trend dengan harga miring (murah) maka akan segara banyak response dan tentunya cepat sold out.

Demikian dan semoga bermanfaat. Salam damai9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...