PEMANDANGAN UNIK DAN ASYIK BAGI KICAU MANIA "SEKELOMPOK BETET DI TAMAN SEKITAR WISMA BNI 46"

damai-9Pernah kami sampaikan pada artikel yang sudah lama kami tulis perihal segerombolan betet di kawasan taman di sekitaran Wisma 46 - Kota BNI dekat hotel Shangri-La.

Sepulang dari sholat Ashar di Masjid dekat tempat kerja yang berjarak sekitar 700 meteran dari gedung tempat mencari nafkah untuk keluarga, saat memasuki kawasan taman gedung tersebut karena memang sudah sore hari sekitar pukul 16.00 atau jam 4 sore, tiba-tiba serentak segerombolan burung betet yang sedang ramai mencari makanan di batang pohon kelapa sawit yang memang masih ada buahnya walau hanya tingga sedikit karena memang hampir tiap hari sesalu di kerumuni oleh betet-betet tersebut.


Bagi  sebagian orang mungkin hal ini merupakan hal yang biasa-biasa saja, tetapi bagi seorang kicau mania, hal ini merupakan pengalaman unik yang sangat indah untuk dinikmati, lain jika burung yang kita lihat sekedar burung gereja, burung trucukan, burung tekukur, atau burung burung biasa jenis lainnya, tetapi kali ini burung yang sudah jarang kita jumpai di sekitaran rumah ataupun di kebun-kebun dekat rumah kita. Karena keterbatasan waktu, hanya sekejap saja gambar yang dapat kami rekam. Tetapi tak apalah, mungkin di lain waktu bisa kami kirimkan dan upload video dengan durasi yang lebih lama lagi.    

Berikut sekedar video durasi pendek yang bisa kami perlihatkan. karena ternyata di Jakarta pun masih banyak burung langka yang masih ada di sekitaran taman yang terletak di pusat kota Jakarta. 



Demikian semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...