BURUNG SEBAGAI PENGHILANG RASA LELAH SETELAH SEHARIAN BEKERJA, HEHEH...

damai-9. Untuk menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktifitas…, heheh, berbagai cara dilakukan oleh banyak kalangan agar bisa kembali normal dan terkondisikan kembali seperti sedia kala dan hilang rasa cape. 

Ada sebagian orang cukup beristirahat sejenak terus langsung dilanjutkan tidur, ada yang ngobrol santai dengan pasangan (istri) sambil makan malam bersama seluruh anggota keluarga, ada yang bercengkerama dengan para putra putrinya sambil bermain-main ala kadarnya, dan banyak lagi hal lain yang dilakukan oleh masing-masing individu tergantung selera dan kesempatan yang ditemukannya.

Lain cerita dengan yang dilakukan oleh seorang kicaumania untuk menghilangkan stress dan rasa lelah setelah seharian bekerja.


Sudah barang tentu dan merupakan hal yang lumrah bagi para kicau mania setelah seharian bekerja mencari nafkah untuk anak dan istri dan juga untuk dirinya sendiri tentunya, maka pertama dan utama setelah memberikan salam pertanda pulang kerja, biasanya burung peliharaan yang lebih dulu disapa dengan siulan manis untuk menandakan kalau “boss”nya sudah pulang dan biasanya kalo burung rawatan lama pasti akan faham dan kenal dengan siulan juragannya tersebut, sehingga segera bersambut dengan siulan dan ocehan saling bersautan antar satu dan yang lainnya. Pada saat kita mendengar kicauan beberapa burung yang kita rawat di rumah kita, alangkah indahnya dan sirnalah sudah rasa cape sepulang kerja. Tapi ingat..., anak istri lebih memerlukan salam hangat kita loh... :), itu bagi yang sudah punya anak dan istri, lain halnya bagi yang belum punya....   

Di awal atau akhir bulan bagi yang gajiannya bulanan, jangan lupa ya jika sudah gajian, bersedekahlah… heheh, kalkulasi secara cermat untuk keperluan rumah tangga sehari-hari, kewajiban bulanan yang harus dibayarkan,  dan sisanya untuk ditabung, syukur-syukur jika masih ada lebihnya lagi bisa membeli apa yang kita inginkan, tetap saja burung… hahaha….

Mau berangkat kerja burung…, pulang kerja juga burung…, boleh-boleh saja kan ? asal jangan sampai lupa kewajiban utamanya tentunya… Tetap semangat dan salam kicaumania.

Just Intermezo… Salam www.damai-9.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...