[VIDEO] PERFORMA LOVE BIRD KUSUMO, MANTAB DAN LUAR BIASA, NGEKEK PANJANG JUARA NASIONAL 2015

Gambar bukan Kusumo, hanya ilustrasi
damai9. Bagi pecinta Love Bird, siapa sih yang tidak kenal dengan Love Bird yang diberi nama Kusumo, setiap event yang diadakan, dimana ada Kusumo, pasti di situlah selalu menjadi bahan sorotan para pecinta Love Bird, ada yang kagum dengan penampilannya, ada yang termotifasi dengan penampilannya sehingga "kepo" bagaimana cara perawatannya bahkan ada juga yang ikut serta menggantang Love Bird miliknya sebelum nggantang sudah pesimis duluan, kata si peserta "yaaah... ada kusumo lagi !" begitulah kira-kira.




Video ini sengaja kami share dari video aslinya dengan sumbernya kami cantumkan di bawah video di bawah ini. Sekedar sebagai motifasi saja. Pada dasarnya banyak Love Bird warna seperti Kusumo ini, dan harga di pasarannya pun juga tidak terlalu mahal karena memang bukan warna burung yang difavoritkan, apalagi menurut berita yang kami dapat, kusumo jenis kelaminnya adalah jantan. Apakah ada yang istimewa dari Kusumo ini ? padahal menurut beberapa asrtikel dan info dari sesama pecinta Love Bird, yang paling banyak dicari adalah yang betina karena disinyalir ekekannya lebih rajin dah panjang sebagaimana pada artikel yang pernah kami tulis, silahkan baca judul ini Mengapa Cucak Ijo Betina Harganya Murah ? 
  
Dan berikut adalah aksi Kusumo di sebuah event lomba yang diselenggarakan, semua mata tertuju padanya, aksi heboh nan memukau si Kusumo. Silahkan bisa dilihat Video di bawah ini:



sumber : https://www.youtube.com/watch?v=kuUpwx27BJk 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...