LOVEBIRD “RAJA ISAP” SEHARGA RP 80 JUTA, FANTASTIC

Gambar ilustrasi
damai-9. Sebuah kutipan yang menuturkan tentang seekor Lovebird berasal dari Holland atau jenis (Belanda) yang sempat dibeli oleh seorang yang bernama Aming selaku Owner toko Aming 888 yang beralamat di Pangkalpinang. Raja Isap nama lovebird yang dibelinya tersebut. Memang sudah tidak diragukan lagi prestasi yang diperolehnya, hingga pemilik toko Aming 888 rela mengeluarkan miliknya sebesar Rp 80 juta demi seekor burung Lovebird. Pernah dibahas dan juga kami muat dalam beberapa artikel sebelumnya di web ini tentang hobi, itulah yang namanya hobi, hobi tidak bisa dibandingkan dengan apapun, karena dengan hobi orang dapat menemukan kepuasan tersendiri jika bisa memiliki barang yang diinginkannya termasuk dalam hal ini adalah burung Lovebird.


Berikut kutipan paragraf yang yang menginpirasi kita tentang kegemaran seseorang terhadap burung.

"Dua hari dua malam tidak tidur, tidak makan, saya merayu beli si Raja Isep. Akhirnya Rp 80 juta dilepas," tutur Aming mengisahkan upayanya membeli Love Bird kelas wahid itu kepada Bangka Pos Group, Sabtu (17/11/2012).

Sebuah cerita berkaitan dengan hobi pada saat kondangan sekitar 2 bulan lalu, sempat mampir ke rumah saudara untuk numpang sholat, karena kebetulan rumah tidak terlalu jauh dari tempat resepsi diadakan. Selepas sholat Ashar karena kebetulan waktunya sudah lumayan sore, selanjutnya ditawarin kopi oleh si pemilik rumah, “Ngopi ya ?” saya jawab: “ga usah repot-repot Cing (panggilan orang betawi, atau sama dengan Om)” basa-basi aja. Sambil santai di teras + ngopi + ngerokok, ternyata Cing yang satu ini memiliki koleksian barang-barang langka dan antic, diantara salah satunya adalah sepeda motor Honda tahun 60-an kata nCing, model seperti di gambar tetapi warna abu-abu. Maaf tidak sempat ambil gambar. nCing membayar seharga Rp 17 juta untuk sebuah motor butut kondisi rusak, berkarat dan masih butuh ngebenarin lagi agar bisa normal kembali, dan diperkirakan masih butuh uang sekitar 3 – 4 jutaan. Berarti Rp 17 juta + 4 juta = Rp 21 juta hanya untuk sebuah motor butut. Itulah yang namanya hobi.

Kembali lagi pada Lovebird, memang betul uang sebeasar Rp 80 juta bagi penggemar sejati Love Bird apalagi sudah jelas ketahuan burung tersebut berkualitas, memiliki prestasi yang cemerlang, tak ubahnya jika memang bagi si Pemiliknya rajin turust serta dalam setiap event lomba yang diadakan, pastilah bisa membawa keuntungan besar berupa pundi-pundi kemenangan di setiap lomba.

Demikian sekilas info. Semoga bermanfaat dan sebagai inspirasi buat kita. Salam damai9

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA:

Cara Mengatasi Love Bird Over Birahi dan Ciri-cirinya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...